Wednesday, September 06, 2006
terdiam - maliQ & D`essential
mataku terus tertuju padamu
saat kulihat dirimu tersenyum
ingin aku ungkapkan
namun ku terdiam tak kulakukan

mungkinkah kau juga begitu
ku tahu kau masih malu
sungguh ingin kusapa
namun ku terdiam tak kulakukan

apakah kau rasakan
getaranku pada dirimu
ku hanya duduk terdiam
menunggu untuk tahu namamu

mataku terus tertuju padamu
ingin ku sapa dirimu
namun ku masih malu tuk hampiri dirimu
ku terdiam aku menunggu
aku terpaku...
posted by Asma @ 9:01 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me
aku adalah aku. yang mencoba tak patah walau angin dan badai menerpa.Seperti ikan yang berenang bebas,seperti air yang mengalir tanpa henti, laksana senyum yang selalu coba terukir, menebar kebaikan,kebahagiaan,keceriaan untuk orang yang aku sayang dan menyanyangiku..itulah harapku dan tujuan hidupku..semoga!!!
Previous Post
Archives
Links
Affiliates

Love butterfly